Sabtu, 21 Januari 2012

 Taukah engkau...ketika engkau berada di rahim...
ketika engkau ditiupkan ruh oleh ALLAH...dan malaikat pun berkata kepadamu....
"wahai anak cucu adam..besok aku akan mengirimmu ke dunia...."
lalu engkau mengatakan kepada ALLAH swt...
"Ya ALLAH....malaikatmu mngatakan,bahwa besok mereka akan mengirimku ke dunia,lalu bagaimna saya akan hidup di sana...saya kecil dan lemah...???"
Allah pun menjawab....
"Aku telah memilih satu malaikat untukmu...ia yang akan menjaga dan mengasihimu..."
tapi "di sini saya sangat bahagia....dengan senyum dan tawa..yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan bersenang-senang di sini...."ujar dirimu sewaktu dlm kandungan...
"di dunia....malaikatmu akan selalu bernyanyi dan tersenyum padamu setiap hari...dan kamu akan merasakn cintanya dan menjadi lebih bagagia..."ucap ALLAH S.W.T
dirimu pun brtanya kembali...
"Aku dengar di dunia,banyak sekali orang-orang jahat...siapa yang akan melindungiku kelak...???"
dengan sabar ALLAH pun menjawab
"Malaikatmu yang akan selalu melindungimu sekalipun jiwa dan raganya sebagai taruhan...."
dan dirimu pun dengan suara lirih bertanya....
" Ya ALLAH....Jika saya harus pergi ke dunia sekarang...,dapatkah kau beritahu siapakah malaikat yang akan menjaga,mengasihi dan menyayangiku di rumahku nanti...???"

Tuhan pun menjawab;

"Kamu dapat memanggil malaikatmu.............
..........IBU......"

Ingat kah engkau.....
ketika engkau hendak din lahirkan.....
susah payah ibumu memperjuangkan Hidupmu....
sampai-samapi ia hanya berdo'a..
"Ya Allah....Jika engkau harus mematikan salah satu dari kami....ambil lah nyawaku....selamatkanlah anak yang ada di kandunganku...."




Tidak ada komentar: